Pages

Rabu, 11 Juni 2014

About this blog

Assalamu alaikum Wr.Wb


Tujuan saya membuat blog ini yaitu, dengan memenuhi tugas mata kuliah ICT. selain itu juga untuk menambah wawasan saya tentang Blog, dan yang membuka blog saya. dengan adanya tugas ini dapat menambah pengetahuan saya tentang Blog. dan dapat mengaplikasikan Blog ke media internet.

Pengalaman saya kuliah di ATRO MUHAMMADIYAH MAKASSAR adalah sangat mengesankan, karena dulunya saya tidak mengetahui apa itu RADIOLOGI menjadi saya tahu, dengan berbagai prosedur atau tata cara pemerikasaan di bidang radiologi. selain itu saya juga senang mempunyai teman dari berbagai suku, baik di sulewesi maupun di luar sulewesi.

Sekian dan terima kasih.

wassalamu alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Read more: http://zootodays.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-widget-animasi-hamster.html#ixzz34X9wjMHd